Ucapan Terima Kasih

Ucapan terima kasih dari ummat Kristiani penerima Alkitab dari Yayasan Karunia Bagi Sesama

Wednesday, December 20, 2006

Pdt Bapado Simanjuntak STh, Sumatera Utara

GPDI Kp Parluasan No 23 Pakkat, Humbang Hasundutan, Sumatera Utara 22455

Lewat surat ini saya mengucapkan terima kasih kepada Yayasan Karunia Bagi Sesama yang sudah mengirimkan Alkitab dan beberapa bacaan rohani. Semua ini sangat berguna sekali bagi saya dalam pelayanan di desa, sebab di desa tempat saya melayani tidak ada jual buku-buku rohani. Doa saya, saudaraku yang sudah berkenan Tuhan memberkati.

Lewat surat ini saya saksikan di mana Yayasan Karunia Bagi Sesama adalah jawaban doa saya karena selama ini tidak ada yang mengerti perjualan saya di desa untuk Kristus. Yayasan Karunia dan Manna Sorgawi sudah menjadi tangan Tuhan untuk buka semangat buat saya pribadi, yang mendukung saya lewat bacaan-bacaan rohani. Tuhan Memberkati! (12 November 2006)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home